Ethernia Universe - Game MMORPG 3D Mobile Karya G.U.I.L.D Entertainment


Ethernia Universe merupakan permainan 3D MMORPG Mobile terbaru yang dibuat oleh G.U.I.L.D Entertainment. MMORPG merupakan singkatan dari Massively multiplayer online role-playing games, walaupun permainan ini menggunakan genre 3D MMORPG, tetapi permainan ini tidak sama seperti permainan 3D MMORPG komputer. Mengingat kurangnya kecocokan sistem MMO untuk Mobile, maka Ethernia Universe tidak bersifat Open World, yang pasti permainan ini akan menyediakan fitur Guild Raid, PVP Battles, Team Challanges serta fitur-fitur lainnya yang tidak kalah seru dari MMORPG komputer.

Ethernia Universe akan tersedia untuk dua jenis mobile platform terkenal, yakni Android serta iOS. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai bagaimana jalan cerita dalam permainan ini, termasuk berapa ukurannya. Tetapi kami mendapatkan informasi mengenai cerita prolog Ethernia Universe dari salah satu Co-Founder / CEO G.U.I.L.D Entertainment [Henri Halim], yang bisa langsung dilihat dibawah ini.

Prolog Ethernia Universe :
Di awal waktu, di dunia Ethernia, alam telah tumbuh berlimpah potensinya seperti yang diharapkan. Tanaman telah berkembang menciptakan pohon, hutan, serta memegang fungsi sebagai rumah bagi banyak binatang liar.

Pada binatang liar ini, terdapat dua yang salah satunya disebut sebagai Manusia, binatang berkaki dua dengan memiliki kekuatan yang tinggi serta kelincahan untuk bertahan hidup di alam liar. Yang lainnya adalah Naga, binatang raksasa dengan gigi besi, sayap raksasa, dan kulitnya yang tebal.

Seiring dengan berjalannya waktu, keduanya telah memaksimalkan evolusi mereka, menjadi binatang terbaik di alam liar. Tetapi semuanya berubah ketika yang lebih tinggi diturunkan saat Ethernia memberikan keduanya binatang terbaik, sebuah hadiah yang di luar imajinasi mereka. Manusia dapat berdiri dan mempelajari karunia cerdas dari buku yang telah diberikan. 

Kemudian dalam sejarah, buku ini segera disebut sebagai kitab "Kawruh". Sementara Naga diberikan sebuah bulu, yang mengubah mereka menjadi bentuk humanoid sambil tetap mempertahankan darah naga dalam diri mereka. Kemudian dalam sejarah, bulu ini akan dikenal sebagai bulu "Wulu Kawicaksanaan". 

Sebagaimana ras mereka berkembang, bergerak maju dari binatang ke peradaban. Manusia dan Naga telah membangun peradaban mereka di pulau timur Ethernia, semuanya telah berubah menjadi sebuah perdamaian.

Sampai suatu hari, semuanya telah berubah...
Selain itu, informasi yang baru saja di publikasikan ialah Prototype dari Ethernia Universe akan hadir dalam Game Developers Gathering Prime 2015 di Convention Hall, Universitas Telkom Bandung yang akan digelar pada tanggal 7 November 2015 nanti. Prototype ini masih dalam mode offline, dimana para pengunjung GDG Prime 2015 dapat mencoba memainkan permainan ini dengan berkeliling sendirian di dalam permainan.

"Dapatkan Gimmick khusus dan In-game special bonus bagi para Close Beta tester yang mendaftar pada saat Game Developers Gathering Prime 2015!"

Dapatkan informasi lebih lanjut dengan mengikuti Fanspagenya 

Dengan latar belakang hobi saya untuk menulis, saya dapat menyumbangkan keahlian saya dalam menulis artikel berupa informasi dan edukasi agar semua orang dapat memahami pentingnya edukasi dan informasi bagi mereka. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika ada gambar yang tidak muncul ataupun ada update terbaru mengenai game yang bersangkutan, silahkan beritahu kami melalui email arcadesindo@gmail.com, ataupun melalui kolom komentar. Terima kasih banyak :)