Review Kitty Socialita : Kucing Juga Gemar Bermain Sosial Media!

Pendahuluan

Kita semua pasti memiliki sosial media, mulai dari facebook, twitter, instagram, dan masih banyak lagi. Dan tak bisa kita pungkiri bahwa setiap hari kita tak bisa lepas dari sosial media. Kehausan dengan berita dan informasi terkini adalah faktor utama mengapa kita tak bisa lepas dari sosial media. Tetapi selain manusia, ternyata kucing juga senang menggunakan sosial media. Jika kamu masih belum percaya, maka kamu harus mencoba game yang akan saya bahas kali ini. Game besutan dari Hello Dreams dengan judul Kitty Socialita ini akan membuatmu percaya bahwa kucing juga suka bermain sosial media.

Seekor Kucing Benama Kitty

Kitty merupakan seekor kucing yang senang bermain sosial media, setiap hari ia tak bisa luput dari sosial media. Dan di dalam game ini, nantinya kamu akan ditugaskan untuk memilih sosial media apa yang kitty suka, dengan cara melakukan tap pada bagian yang sudah ditentukan.


Apabila kamu berhasil melakukannya dengan tepat, maka kamu akan mendapatkan score, dan apabila kamu melakukannya dengan tidak tepat maka kamu akan kehilangan nyawamu, dan juga jangan sampai kamu ketinggalan satupun atau nyawa kamu akan berkurang juga.


Tetapi perlu kamu ingat bahwa, si kitty ini tidak suka dengan sosial media yang identik dengan warna biru, karena dia tidak suka dengan warna biru. Jadi apa bila kamu melakukan tap pada sosial media yang identik dengan warna biru, maka scoremu juga akan berkurang.



Kamu juga bisa membeli aksesoris untuk si kitty ini, agar kamu tidak merasa bosan dengan tampilannya yang itu-itu saja.


Pengembangan Itu Sangat Perlu

Saya tidak tahu apakah ini game perdana dari sang developer atau bukan, tetapi setelah saya cek di akun google play miliknya, dan ternyata hanya ada game ini yang terdapat pada akun tersebut. Karya pertama yang kita buat selalu kurang bagus dan perlu adanya pengembangan, tetapi bukan berarti game ini buruk, hanya saja perlu adanya sebuah pengembangan yang lebih jauh lagi. Presentasi yang disajikan menurut saya tidak terlalu buruk tetapi belum bisa membuat saya berdecak kagum dibuatnya. Seandaninya jika game ini dikembangkan lebih jauh lagi, saya yakin game ini bisa sukses di pasaran.


Selain manusia ternyata di dalam game ini kucing juga gemar bermain sosial media

Berawal dari mengikuti sebuah kompetisi game digital akhirnya saya tertarik di bidang game development, saya juga sering menggambar iseng-iseng, sangat tertarik dengan pixel art, dan paling penting adalah saya pencinta musik, terutama musik indie

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika ada gambar yang tidak muncul ataupun ada update terbaru mengenai game yang bersangkutan, silahkan beritahu kami melalui email arcadesindo@gmail.com, ataupun melalui kolom komentar. Terima kasih banyak :)